Home / Headline / Kapolda NTT: “NTT adalah Nusa Terindah Toleransi”
2

Kapolda NTT: “NTT adalah Nusa Terindah Toleransi”

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur menerima rombongan Safari Ramadhan dari Mabes Polri di lapangan apel Mapolda NTT, Senin sore (19/6/17).

Rombongan Safari Ramadhan dari Mabes Polri ini diantaranya Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum, Wakalemndiklat Irjen Pol Drs. Musyafak, S.H., M.M., Karolemtala Asrena Polri Brigjen Pol Drs. Syamsul Sidiq, M.H., Karo Tekinfo Div Tik Polri Brigjen Pol Drs. Muhamad Sahril dan AKBP Agus Santoso, SIK Kabagmonef Rolemtala Asrena Polri.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh ustad Fauzi dan pembacaan kilafah oleh salah satu personil Polwan Polda NTT Bripda Nurul Saidah.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut dihadiri pula Kadis Ketahanan Pangan Prov. NTT H. Husein, Ketua DPRD NTT H. Anwar Pua Geno, S.H., Kabinda NTT, Forkopimda Prov. NTT, Wakil Walikota Kupang dr. Hermanus Man, PJU Polda NTT dan Para Kapolres Jajaran Polda NTT.

Dalam sambutannya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H.  menggambarkan Situasi kamtibmas di NTT secara umum sangat kondusif yang mengedepankan preemtif dan preventif dan semuanya didukung oleh pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder serta peran dari tokoh agama yang sangat membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah NTT.

“Semboyan NTT dari Nasib Tidak Tentu menjadi Nanti Tuhan Tolong dan pada akhirnya menjadikan NTT sebagai Nusa Terindah Toleransi” Ungkap Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah program Kapolri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

141229_borgoldua

Polda NTT Tahap II kasus Penyelundupan Manusia ke Kejati NTT

Tribratanewsntt.com,- Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda NTT Rabu Sore (18/10/17) melakukan tahap 2 kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *