Home / Mitra Polisi / Kapolres Belu Buka Puasa Bersama Pemda Belu dan Umat Muslim Se-Kota Atambua
IMG_7736

Kapolres Belu Buka Puasa Bersama Pemda Belu dan Umat Muslim Se-Kota Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si berbuka puasa bersama Pemerintah Daerah Kab. Belu dan umat muslim kota Atambua, di gedung Betelalenok Atambua, kamis (15/6/17).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, Wakil Bupati Belu Drs. J.T Ose Luan, Dandim 1605 Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/Wiratama, SKPD Kab. Belu, Ketua MUI Kab. Belu, Instansi Vertikal serta sejumlah tokoh Agama.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 wita, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh BRIPKA Abdul Syukur Suleman, dilanjutkan Tausiah ramadhan yang dibawakan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kab. Belu, serta sambutan ketua MUI sekaligus mengantar yang hadir untuk berbuka puasa.

Usai menikmati hidangan berbuka puasa, Kapolres Belu dan Umat Muslim yang hadir melaksanakan Sholat berjamaah di gedung Betelalenok Atambua.

Saat dikonfirmasi Humas Polres Belu, Kapolres berharap melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan/menyambung tali silaturrahmi antar umat beragama dan segenap elemen masyarakat, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif.

“Semoga melalui momen Ramadhan ini, semangat kebersamaan ini akan terus kita jaga dan tingkatkan demi keharmonisan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI” kata Kapolres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *