Home / Mitra Polisi / Kapolres Belu Hadiri Buka Puasa Bersama dan Syukuran Mushola Asy-Syifa Rumkitban Atambua

Kapolres Belu Hadiri Buka Puasa Bersama dan Syukuran Mushola Asy-Syifa Rumkitban Atambua

Tribratanewsntt.com – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, S.H., SIK, M.Si. pada minggu sore (18/6/17), menghadiri buka puasa bersama dan syukuran Mushola Asy-Syifa, di kompleks Rumah Sakit Tentara (Rumkitban) Atambua, JL. Piere Tendean, Gerbades, Kel. Beirafu, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu.

Mengenakan kopiah hitam dan baju koko lengan pendek bernuansa merah marun dan hitam, Kapolres Belu tiba di lokasi acara sekitar pukul 16.30 wita, yang disambut oleh Kepala Rumkitban Atambua Kapten CKM Anwar beserta anggota.

Acara ini diawali dengan lantunan Ayat Suci Alquran oleh Ustad Abdullah kemudian dilanjutkan ceramah yang disampaikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Atambua Ustad M. Rizky, SH dan sambutan oleh Kepala Rumkitban Kapten CKM Anwar

Pada kesempatan tersebut, Kapten Anwar mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat atas dukungannya dalam bentuk sumbangan untuk pembangunan Mushola Asy-Syifa.

Mushola ini lanjut Kapten CKM Anwar, dibangun untuk mendukung kegiatan ibadah Sholat sehari-hari bagi karyawan Rumkitban sendiri maupun pengunjung rumah sakit serta umat yang tinggal di sekitar Mushola.

“Sesuai dengan namanya Asy-Syifa yang berarti obat/penyembuh, semoga pasien ataupun keluarga yang beribadah di Mushola ini dapat mendapatkan berkah dari Allah SWT dengan diberikan kesembuhan” harap Kapten Anwar.

Usai menikmati hidangan berbuka puasa, Kapolres Belu bersama undangan yang hadir melaksanaan Sholat Magrib berjamaah di Mushola Asy-Syifa.

Turut hadir dalam acara syukuran Mushola dan buka puasa bersama ini antara lain Kepala LPP RRI Belu, Kalapas Kelas II B Atambua, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu, Ketua MUI Kab. Belu, Majelis Taklim Mushola Asy Syifa, Donatur Mushola, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sejumlah umat Islam Kota Atambua.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ko

Bersama Koramil Kobalima, Polsek Kobalima gelar pengamanan Penarikan Hadiah Simpedes BRI Semester I tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *