Home / Mitra Polisi / Kapolres Belu Lakukan Silahturahmi dengan Ketua MUI dan PCNU Kab. Malaka
cccccc

Kapolres Belu Lakukan Silahturahmi dengan Ketua MUI dan PCNU Kab. Malaka

Tribratanewsntt.com – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si. didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Belu serta Kapolsek jajaran Malaka, melakukan silahturahmi dengan Ketua MUI dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Malaka, selasa (7/6/17).

Kedatangan Kapolres Belu, di kediaman Ketua MUI Kab. Malaka sekitar pukul 20.30 wita, guna membahas tentang situasi dan kondisi yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Kab. Malaka.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Kapolres Belu meminta peran dari Ketua MUI dan PCNU Malaka, untuk mengajak seluruh umat Muslim di Malaka, mencegah hadirnya kelompok yang dapat memecah belah keutuhan NKRI, serta meminta keikutsertaan MUI dan NU dalam membantu Polri menjaga kondisi masyarakat tetap damai.

Kapolres Belu pada kesempatan ini, juga mengharapkan masukan baik dari Ketua MUI dan PCNU Malaka, untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama.

Selain silahturahmi ke tokoh Agama, sejumlah kegiatan Kapolres Belu dalam rangka Safari Ramadhan di wilayah Malaka antara lain bagi-bagi takjil di depan kantor Polsek Malaka Tengah jelang berbuka puasa serta mengisi ceramah pada pelaksanaan sholat Tarawih di Masjid Agung Al Jihad Betun.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *