Home / Giat Ops / Kapolres Belu Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbiran
aaa

Kapolres Belu Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbiran

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, memimpin langsung pengamanan malam Takbiran yang akan dihelat pada sabtu (24/6/17) malam usai pelaksanaan Sholat Isya.

Saat mengambil apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Mapolres Belu pukul 17.00 wita, Kapolres Belu meminta kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan malam takbiran, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar pelaksanaan takbiran berjalan dengan kondusif.

“Saya Minta rekan-rekan laksanakan tugas ini dengan baik. Kalau ada kendaraan yang keluar dari aturan, harus Kita berikan himbauan agar tidak merusak jalannya pawai. Perhatikan juga arus lalu lintas, diatur sebaik-baiknya agar tidak terjadi kemacetan” jelas Kapolres Belu.

Selain anggota Polri, pengamanan malam Takbiran ini juga melibatkan anggota Subden 2 Pelopor Atambua, Kodim 1605 Belu, Yon Raider 744/Tobir, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab, Belu, Dinas Pehubungan Darat Kab. Belu dan anggota Pramuka.

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran, dihadiri Waka Polres Belu KOMPOL Oktovianus Wadu Ere, SH, Pasi Ops Kodim 1605 Belu, para Kabag, Kasat serta Perwira Staf Polres Belu.

Adapun route pawai yang telah ditentukan oleh Panitia dengan titik star Masjid Raya Al – Mujahidin, Simpang Lima – Telkom – Dunia Ria – Pertokoan – Cabang Samara – polycarpus – Cabang Pelita – Lebah Perkasa – Toko Flora – BRI Cabang – Tugu PKK – Rumah Jabatan Bupati – Cabang SMAK Suria – Sentral – SMAN 1 Atambua – Kodim 1605 Belu – Polres Belu – dan Finish di Lapangan Umum Atambua.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-9

Anggota Polsek Weliman Amankan Sebilah Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *