Home / Mitra Polisi / Kunjungi Pasien Penderita Usus Menjulur Kapolres Sumba Barat Bantu Proses Pengobatan Pasien
IMG_20170630_193108

Kunjungi Pasien Penderita Usus Menjulur Kapolres Sumba Barat Bantu Proses Pengobatan Pasien

Tribratanewsntt.com – Rombongan Polres Sumba Barat, dalam hal ini Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin didampingi Waka Polres Sumba Barat dan Kapolsek Loura serta Camat Wewewa Barat, Jumat (30/6/2017) pukul 14.30 Wita.

Melakukan kunjungan terhadap Olviana Dapa di Rumah Sakit Karitas Waitabula Kelurahan Waitabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Seperti yang sudah diketahui lewat media massa dan sosial, Olviana Dapa merupakan pasien yang menderita usus menjulur.

Pada kesempatan ini selain melakukan kunjungan terhadap pasien, Kapolres didampingi rombongan juga melakukan pertemuan dengan Direktur, Humas dan Dokter Umum Rumah Sakit Karitas. Pertemuan ini dimaksudkan untuk mencari solusi tentang keberlangsungan perawatan lebih lanjut pasien Olviana Dapa, dimana pihak Rumah Sakit Karitas bersedia membantu mengurus surat-surat kelengkapan pasien agar bisa dirujuk ke Rumah sakit di Bali.

Di akhir kunjungan, sebagai wujud kepedulian terhadap pasien Olviana, Kapolres beserta rombongan memberikan sumbangan uang yang diterima oleh keluarga pasien. Kapolres berharap dan berpesan dengan sedikit bantuan ini, kiranya dapat membantu proses pengobatan pasien dan tidak perlu lagi dipublikasikan melalui media sosial guna saling menjaga hubungan antara pihak pasien dan Rumah Sakit Karitas tanpa ada yang dirugikan. Kegiatan pun berakhir pada pukul 15.30 Wita, dengan disambut kegembiraan dari pihak keluarga pasien.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-17-at-09.31.35.jpeg

Cegah Penyimpangan di Tubuh Polri, Itwasda Polda NTT gelar Wasrik rutin tahap II di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Selasa (17/10/17) pagi, Tim Polda NTT …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *