Home / Headline / Pelaku pencabulan anak dibawah umur diamankan Sat Reskrim Polres Kupang Polda NTT
dilaporkan-warga-bos-obat-ilegal-di-indramayu-diringkus-SrRAvpAyIo

Pelaku pencabulan anak dibawah umur diamankan Sat Reskrim Polres Kupang Polda NTT

Tribratanewsntt.com  – Personil Sat Reskrim Polres Kupang  sesuai LP/ B/ 237 / VI / 2017/ Polres Kupang, tanggal 6-6-2017 mengamankan pelaku pencabulan di Amarasi Barat kab. Kupang. (7/6/2017).

Pelaku dengan inisial AO 34 thn, dilaporkan oleh ibu kandung korban :  HK, 20 thn karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap Korban YN, umur 2 thn.

Dari keterangan pelapor diketahui bahwa kronologis kejadian berawal saat tersangka yang dalam keadaan mabuk mengajak  korban untuk melihat ayam di dapur tersangka.

Saat masuk didalam dapur itulah tersangka melakukan pencabulan terhadap korban YN yang baru berumur 2 tahun.

“ Saat ini Korban sudah dirawat di Rumah Sakit untuk dilakukan VER ( Visum Et Repertum ) “ tutur Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast kepada Tribratanewsntt.com.

Tersangka diduga telah melanggar Pasal 76 e jo Pasal 82 ayat 1 UU No17 tahun 2016 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak

Lebih lanjut Kabid Humas Polda NTT menambahkan  bahwa Korban masih mengalami trauma namun sudah kembali kerumahnya dengan pendampingan dari pekerja sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Kupang sedangkan pelaku sudah diamankan di Polres Kupang untuk proses lebih lanjut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_130054.jpg

Ungkap Kasus Curanmor,  Enam Anggota Polres Sikka dapat Reward

Tribratanewsntt.com,-Sebanyak enam orang personil Polres Sikka Jumat pagi (15/12/2017) menerima Penghargaan dari Bapak Kapolres Sikka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *