Home / Headline / Penyidik Polres Kupang Polda NTT Kejar Pelaku Pembuangan Bayi
1111

Penyidik Polres Kupang Polda NTT Kejar Pelaku Pembuangan Bayi

Tribratanewsntt.com,- Warga Desa Kuimasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang dikejutkan dengan penemuan sesosok orok bayi, Minggu pagi (11/6/2017).

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast, S.I.K. membenarkan bahwa pihak Polres Kupang sedang menangani kasus penemuan orok bayi tersebut.

“Kasus penemuan orok bayi di Desa Kuimasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang sedang ditangani Polres Kupang dan telah dilakukan otopsi di Rumah sakit Bhayangkara Kupang” Jelas Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast, S.I.K.

Penemuan orok bayi oleh salah satu warga (Paulus) tersebut berawal ketika Paulus pulang dari kebaktian di Gereja, ia langsung pergi menembak burung.

Pada saat Paulus mengintai keberadaan buruannya, ia melihat seekor babi yang tengah asyik menggigit daging. Paulus menyangka kalau babi itu menggigit daging ayam, namun karena merasa ada yang ganjil ia segera mencermati dan ternyata bukan daging ayam melainkan orok bayi.

Paulus segera mengejar dan melempar babi tersebut agar babi itu melepaskan orok bayi yang digigitnya. Setelah babi melepas orok bayi tersebut tidak berapa lama kemudian datanglah Yermias melewati jalan tersebut sehingga Paulus langsung memberhentikan dan meminta Yermias untuk menjaga TKP.

Paulus segera menuju ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Mendapat laporan dari Paulus maka anggota Polres Kupang segera ke TKP dan melakukan olah TKP serta membawa orok bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi” Tutup Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast, S.I.K.

Hingga berita ini diterbitkan tim penyidik Polres Kupang masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembuangan orok bayi tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171211-WA0116

Sinergitas Polri-Pemdes : Kapolsek Lela Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Du

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Lela Iptu Emanuel Kasasar pada hari Senin pagi tadi (11/12/2017) menghadiri acara Pengambilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *