Home / Mitra Polisi / Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua
fesew

Polres Belu Gelar Pengamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, bersama jajaran TNI dan Mitra kamtibmas lainnya, melaksanakan penggamanan Konser Musik Wonderful Indonesia Atambua 2017,Sabtu (23/06/2017).

Festival yang digelar sore hingga malam pukul 23.00 WITA dilapangan umum Atambua, diawali dengan tarian likurai oleh sanggar Raimanuk dan Sarebak Band serta penampilan artis ibukota Andmesh Kamaleng dan Maha Dewi.

Dalam konser musik ini, ratusan masyarakat yang hadir juga menikmati bazar dan kuliner tradisional, yang digelar di Lapangan Simpang Lima Atambua.

Guna menciptakan suasana kondusif, Personil gabungan Polri-TNI dan Instansi terkait lainnya, melakukan pengamanan terbuka dan tertutup baik di dalam maupun luar lapangan.

Pengamanan di luar lapangan terbagi atas 4 sektor sementara di dalam lapangan dibagi bagi 5 sektor yakni di atas panggung, VIP dan sudut lapangan. Masing-masing sektor dipimpin oleh seorang Perwira yang dilengkapi dengan alat komunikasi.

Untuk pintu masuk dan parkiran misalnya, dijaga ketat aparat untuk mencegah adanya pungutan liar dan juga masyarakat yang berniat melakukan pencurian atau pengrusakan kendaraan bermotor.

Selain personel pengamanan, pasukan stand by on call (anggota Sabhara Polres Belu), juga disiapkan bilamana sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang memerlukan bantuan.

Hadir dalam Konser Musik ini antara lain Perwakilan dari Kementrian RI Gayatri, Bupati Belu Willybrodus Lay, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Dandim 1605 Belu Letkol Czi. Nurhdin Adi Nugroho, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon 712/ WT Letkol Inf. Elvino Yudha Kurniawan, Agen Konsulat Timor Leste di Atambua Paulo Da Costa Ximenes serta Kepala dinas Pariwisata Kab. Belu Johanes Andes Prihatin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *