Home / Polisi Kita / Polres Mabar Gelar Lomba Pidato Kapolres Cup 2017 Bagi Personil Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71
IMG-20170615-WA0074-01.jpeg

Polres Mabar Gelar Lomba Pidato Kapolres Cup 2017 Bagi Personil Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa tenggara Timur menggelar lomba pidato Kapolres Cup 2017 bagi para Personil Bhayangkara Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) yang dilangsungkan di Aula Mapolres Mabar, Kamis (15/6/2017) pagi.

Lomba pidato yang dilombakan mengambil tema  “tentang Bahaya dan ancaman Radikalisme”, dengan mengikutsertakan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polres Mabar. Yang dipandu langsung oleh Kasat Binmas Polres Mabar, IPTU Simpronius Naro.IMG_6960-01-660x330.jpeg

Sebagai tim juri dalam kegiatan pidato itu, Wakapolres Mabar, KOMPOL E Jacky T. Umbu Kaledi, SH, SIK, MM, Kabag Sumda Polres Mabar, KOMPOL Lukas L. Malana dan Kabag Ren Polres Mabar, KOMPOL Yosef Meus, S.AP.

Salah satu tim juri perlombaan yakni, Kabag Ren Polres Mabar, KOMPOL  Yosef Mesus, S.AP menyampaikan bahwa, kriteria penilaian dalam perlombaan pidato ini, diantaranya, penilaian expresi atau mimik wajah saat berpidato, lafalan/intonasi, thenik vocal, penguasaan materi dan ketepatan waktu.

“Seluruh peserta diberikan tema yang sama namun dengan versi yang berbeda sesuai dengan kriteria yang disampaikan oleh panitia lomba dan dalam penyampaian pidato itu, peserta diberikan waktu 10 sampai 15 menit”, tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si menyatakan bahwa, Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas, sebagai wahana untuk analisa dan evaluasi dalam kemampuan berkomunikasi personil Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Untuk pengumuman kejuaraan dari kegiatan perlombaan pidato tersebut, menurut panitia perlombaan akan diumumkan pada saat syukuran HUT Bhayangkara ke-71, tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *