Home / Headline / Rakor Lintas Sektor Dalam Rangka Ops Ramadniya Tahun 2017 Polres Flores Timur
DSC_5704

Rakor Lintas Sektor Dalam Rangka Ops Ramadniya Tahun 2017 Polres Flores Timur

Tribratanewsntt.com – Menjelang pelaksanaan Operasi Ramadniya tahun 2017, Kamis (15/06/2017) Polres Flotim telah menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor bertempat diruang Vicon Polres Flotim dalam rangka persiapan pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 di wilayah Kabupaten Flores Timur.

Rakor tersebut dipimpin Waka Polres Flotim Komisaris Polisi I Ketut Perten, dan  peserta yang hadir mengikuti rakor antara lain Kasdim 1624 Flotim Mayor Inf. Muh. Yamin, S.Ag, Kepala Bandara Gewayan Tana M. Saiful Z, Kepala Cabang PT Pelni Larantuka Drs. Purbo Sunarso, Sekcam Larantuka Aloysius Riberu, Pengawas PT Pertamina Decky Pramana, Staf Dishub Kab. Flotim Oktavianus Taka, Staf Satpol PP Kab. Flotim Jonas E. Sapokoly, Staf Syahbandar Larantuka Yans Sugiarto, Kabag Ops Polres Flotim Kompol Trianus Ouwpoly, Kabagren polres Flotim Kompol Samuel Koehuan, para Kasat dan Perwira polres Flotim serta anggota polres Flotim. Dan dari masing – masing pihak diminta untuk membantu menjalankan tugas dalam Operasi Ramadniya 2017 ini.

Bahwa operasi Ramadniya 2017 akan digelar selama 15 hari dan terhitung mulai tanggal  19 Juni s/d  04 Juli 2017. Dan dalam operasi tersebut akan melibatkan banyak personil pengamanan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan yang ada di wilayah Kab. Flotim sehingga personil gabungan tersebut akan ditempatkan pada Pos Pengamanan Terpadu yang akan didirikan di beberapa lokasi rawan laka lantas, rawan kriminalitas dan lokasi para pemudik yang akan tiba maupun berangkat seperti pelabuhan laut dan bandara guna memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten menyampaikan ” Kami mengajak kepada seluruh sektor untuk bersama – sama mengantisipasi kerawanan kamtibmas dalam menjelang dan menyambut perayaan Idul Fitri 1438 H tahun 2017 “.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *