Home / Mitra Polisi / Safari Ramadhan, Polres Sumba Timur gelar kajian Islam bersama kelompok pengajian
1-2

Safari Ramadhan, Polres Sumba Timur gelar kajian Islam bersama kelompok pengajian

Tribratanewsntt.com –  Polres Sumba Timur menggelar kegiatan kajian Islam Anggota Polres Sumba Timur bersama dengan kelompok “Pengajian Waingapu” dalam rangka Safari Ramadhan Polres Sumba Timur, Sabtu (10/6/17) sekitar pukul 16.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Karinding mengusung tema ” Polri dalam kehidupan ekonomi menurut Islam” yang dibawakan oleh ustadz Labib Ismail. Kegiatan tersebut dihadiri anggota Polres Sumba Timur dan sekitar 20 orang anggota pengajian. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasat Sabhara Iptu Heru Santoso.

Adapun isi dari kajian yang dibawakan oleh Ustadz Labib Ismail yaitu bagaimana Polri dalam menghadapi perekonomian yang sesuai kaidah islam serta tetap hidup sederhana dalam keadaan apapun dan menghindari Riba’ serta bertausiyah tentang kehidupan para sahabat pada zaman kehidupan Rasulullah.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam Iptu Cakra Mudra, S.IP yang turut serta hadir dalam pengajian tersebut juga ikut menyampaikan dan berinteraksi dengan pembahasan ekonomi Islam serta mengajak para jamaah yang hadir untuk tetap memegang nilai nilai islam dengan teguh dan menebarkan cinta kasih pada bulan suci ramadhan ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

bb

Kasat Binmas Polres Belu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *