Home / Mitra Polisi / Sambangi SD Negeri Ndata Kapolres Sumba Timur berikan bantuan alat tulis dan air bersih
1-1

Sambangi SD Negeri Ndata Kapolres Sumba Timur berikan bantuan alat tulis dan air bersih

Tribratanewsntt.com –  Kepolisian Resor Sumba Timur terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah contoh nyata yaitu  dengan adanya  kegiatan pembagian air bersih dan pemberian sumbangan untuk SD Negeri Ndata  di Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur pada hari kamis (8/6/17) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Viktor M. T.  Silalahi, S.H., M.H didampingi oleh Kasat Binmas AKP. I Nyoman Sutawan , Sataf Satbinmas  dan anggota Polres Sumba Timur.

Wajah Ceria di tunjukkan oleh anak anak SDN Ndata saat rombongan tiba di lokasi. Rombongan disambut oleh kepala sekolah SDN Ndata Bapak Ngabi Marambandima , Para Guru beserta murid SDN Ndata.

Kegiatan di lanjutkan dengan acara tatap muka antara kapolres dan pihak sekolah. Kepala sekolah yang mewakili pihak sekolah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran dan kepedulian Polres Sumba Timur untuk bisa hadir di tempat ini dan bisa berbagi bersama. Kapolres Sumba Timur ini mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah bentuk program Polisi Peduli Dunia Pendidikan dan Polisi Peduli Anak.

‘’Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk saling berbagi dan tak lupa untuk kita sebagai anggota polri agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Disamping itu kegiatan ini juga merupakan salah bentuk kepedulian kami Polri terhadap dunia pendidikan dan peduli terhadap anak’’ ujar Kapolres dalam sambutannya.

‘’Saya memberikan apresiasi yang setingi-tingginya untuk para guru disini agar tidak henti-hentinya untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada anak-anak kita karna merekalah yang akan menentukan masa depan bangsa ini’’ tambahnya.4-6

Setelah kegiatan tatap muka berkahir dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa keperluan sekolah dan membagikan 12.000 liter air bersih untuk kepentingan sekolah dan warga yang berada di sekitar lingkungan sekolah yang diberikan lansung oleh Kapolres Sumba Timur.

Untuk di ketahui bahwa SDN Ndata merupakan sekolah yang mewakili Kabupaten Sumba Timur dalam 4 tahun terakhir untuk mengikuti lomba bola voly dan catur di tingkat provinsi maupun nasional.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *