Home / Binkam / Binmas / Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Malumbi Himbau Masyarakat Terkait Maraknya Pencurian Ternak
b8e3e70a-a9d7-4996-a56c-e578fc05edf7

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Malumbi Himbau Masyarakat Terkait Maraknya Pencurian Ternak

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas kelurahan Malumbi Brigpol Seprianus Pandarangga melaksanakan kegiatan patroli dan berdialog dengan warga binaan di Rt 004 Rw 002 kel malumbi, Jumat (9/6/2017)  siang pukul 11.00 wita.

Brigpol Sepri juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas. Diantaranya tentang maraknya kasus pencurian ternak besar seperti kuda dan sapi di kabupaten sumba timur. Petugas menghimbau kepada warga yang memiliki ternak agar selalu waspada dan dilakukan pemantauan ternak milik warga untuk tidak di lepas sembarangan.

“untuk warga agar lebih berhati hati dan selalu waspada terhadap pencurian ternak yang akhir-akhir ini kian marak terjadi. Lakukan Pengontrolan dan pengecekkan terhadap ternak agar tidak di lepas sembarangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selalu berkoordinasi dengan petugas di kelurahan apabila didapati hal-hal yang mencurigakan’’Ujar Bhabinkamtibmas kelurahan Malumbi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *