Home / Headline / Sat Reskrim Polres Ende Polda NTT amankan dua tersangka jambret
dilaporkan-warga-bos-obat-ilegal-di-indramayu-diringkus-SrRAvpAyIo

Sat Reskrim Polres Ende Polda NTT amankan dua tersangka jambret

Tribratanewsntt.com – Sat Reskrim Polres Ende berhasil mengamankan 2 orang tersangka kasus pencurian dengan kekerasan/jambret dengan TKP dijalan Eltari depan kantor Sat Pol PP Kabupaten Ende, (15/06/2017).

Kedua tersangka dengan inisial HU 24th dan MS 24th  diamankan setelah pihak Kepolisian Polres Ende menerima Laporan Polisi dengan Nomor : LP/77/VI/2017 tanggal 13 Juni 2017 dimana Kasus pencurian dengan kekerasan  tersebut menimpa korban atas nama Maria Angela Manici Dal Sagno yang tengah melintas di TKP jalan Eltari usai mengikuti ibadah misa arwah yang kemudian didekati oleh kedua tersangka dengan mengunakan motor Honda Beat dan langsung merampas tas milik korban sehingga korban terjatuh dan mengalami luka – luka.

Bersama kedua tersangka pihak Kepolisian Polres Ende turut mengamankan barang bukti berupa 1 unit  sepeda motor honda beat, 2 buah dompet, 2 buah STNK , 7 ATM , 1 unit Handphone samsung galaxi J5, dan 1 unit Handphone samsung galaxy berwarna putih.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules A. Abast membenarkan bahwa pihak Polres Ende telah mengamankan kedua tersangka.

“ saat ini kedua tersangka telah diamankan Sat Reskrim Polres Ende untuk dilakukan proses lebih lanjut “ ucap AKBP Jules kepada Tribratanewsntt.com.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda NTT menambahkan kepada kedua tersangka dikenakan pasal 365 KUHP ayat 1 dan ayat 2 mengenai pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun dan 12 tahun penjara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171118_17440081152514.jpg

Bidang Humas Polda NTT Supervisi di Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com,- Sabtu 18 November 2017 pukul 09.00 Wita, Polres Kupang kota menerima kunjungan Tim Supervisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *