Home / Polisi Kita / Semarakkan Hut Bhayangkara ke-71, Polres Belu Gelar Turnamen Bola Voli Antar Polwan dan Bhayangkari
IMG_7997

Semarakkan Hut Bhayangkara ke-71, Polres Belu Gelar Turnamen Bola Voli Antar Polwan dan Bhayangkari

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-71 tanggal 1 Juli 2017,Kepolisian Resor Belu akan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah pertandingan Bola Voli yang diikuti seluruh Bhayangkari dan Polwan dari setiap fungsi dan Polsek jajaran.

Pertandingan bola voli ini dimulai pada sabtu (17/6/17) sore dilapangan voli Polres Belu. Sebelum dimulai pertandingan, terlebih dahulu diaksanakan apel untuk mengecek seluruh Tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Pertandingan dibuka oleh Kabag Ren Polres Belu KOMPOL Alfonsius Hale Mau, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama.

Dalam sambutan singkatnya, Kabag Ren selaku Ketua Panitia yang didampingi Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH selaku Wakil Ketua II, mengatakan bahwa pertandingan ini digelar guna memupuk persaudaraan dan kekompakkan diantara sesama Bhayangkari dan Polwan.

Dirinya juga meminta partisipasi dari semua pihak, agar selama pertandingan digelar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar tanpa ada hambatan satupun.

Sebagai pertandingan pembuka, bertemu Tim gabungan Bhayangkari Polres II (Bag Ops, Sat Reskrim, Sikeu dan Siwas) Vs Tim gabungan Bhayangkari Polres III (Bag Sumda, Sat Lantas, Tahti dan Sat Bimas).

Pertandingan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini, diakhiri dengan kemenangan untuk Tim gabungan Bhayangkari Polres III atas Tim gabungan Bhayangkari Polres II.

Selain pertandingan Bola Voli, Kepolisan Resor Belu dalam mengisi Hut Bhayangkara ke-71 akan mengadakan sejumlah kegiatan antara lain jalan santai, donor darah, lomba kebersihan Mako, Ziarah TMP Haliwen, Ziarah Dermaga Atapupu, Anjangsana, Bhakti Sosial serta Upacara 1 Juli dan malam syukuran sebagai puncak dari Acara Perayaan Hut Bhayangkara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *