Home / Lantas / Usai Sholat Dzuhur Kasat Lantas Rote Ndao Sampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Lalu Lintas
lantas-1

Usai Sholat Dzuhur Kasat Lantas Rote Ndao Sampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Lalu Lintas

Tribratanewsntt.com – Di depan para jemaah Mesjid An-Nur Metina, Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain Kasat Lantas Polres Rote Ndao Iptu Andri Aryansyah, SIK mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya jemaah Mesjid untuk tertib dalam berlalu-lintas, Selasa (06/06/2017).

Kegiatan yang sengaja dilaksanakan ini bertepatan dengan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polres Rote Ndao ke seluruh Mesjid di wilayah Kabupaten Rote Ndao, termasuk Mesjid An-Nur Metina. Sosialisasi dan diskusi antara Kasat Lantas dan para jemaah ini dilakukan setelah Sholat Dzuhur, dalam kesempatan ini Kasat Lantas menyampaikan pentingnya melaksanakan ibadah dalam bulan suci Ramadhan juga tentang tertib dalam berlalu-lintas.

“Saya harapkan kepada seluruh jemaah Mesjid An-Nur dalam kesempatan ini saya sampaikan marilah kita tertib untuk berlalu-lintas, gunakanlah helm saat berkendara sepeda motor, kemanapun saudara sekalian pergi, karena helm itu penting untuk keselamatan, “ tutur Kasat.

Selain itu saya harapkan para orang tua agar mengawasi anak-anaknya, jangan sampai yang belum cukup umur sudah diberikan kesempatan untuk naik motor, sudah banyak kecelakaan yang melibatkan anak-anak, marilah mulai dari sekarang kita semua tertib berlalu-lintas untuk ketertiban umum dan keselamatan kita, lanjutnya.

Disamping beberapa point penting yang disampaikan oleh Kasat Lantas, dalam diskusi ini juga Kasat Lantas menerima beberapa saran dan masukan dari para jemaah yang berkaitan dengan tertib berlalu-lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-30-at-10.43.31

Jelang operasi Zebra 2017, Satlantas Polres Sumba Timur gelar sosialisasi di SMP 1 Pandawai

Tribratanewsntt.com – Menyambut operasi Zebra 2017, jajaran Satlantas Polresta Sumba Timur menggelar sosialisasi di SMP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *