Home / Polisi Kita / Sambut HUT Bhayangkara Polres Ngada Bersihkan Tempat Ibadah dan Bagikan Air Bersih
20170705_091427-300x225

Sambut HUT Bhayangkara Polres Ngada Bersihkan Tempat Ibadah dan Bagikan Air Bersih

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka hari ulang tahun Bhyangkara ke-71, Kapolres Ngada AKBP Firman Afandi, SIK bersama anggota melaksanakan bakti sosial ditempat ibadah, yakni Masjid Al-ghuraba, Gereja khatolik MBC dan santo joseph, Gereja Ebenhaezer, dan Pura Agung Wolokele, kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada. Rabu (05/07/17).

Sebelum memulai kegiatan ini, dilaksanakan apel kebersihan dan dibentuk menjadi lima regu anggota untuk membersihkan tempat ibadah masing-masing yang telah dibagi dengan jumlah setiap regu 15 orang.

Regu pertama ditugaskan membersihkan Gereja MBC, regu kedua membersihkan Masjid Al-Ghuraba, regu ketiga di Gereja Ebenhaezer, regu keempat di Gereja Santo Joseph, serta regu kelima ditugaskan di Pura Agung Wolokele. Dalam kegiatan kerja bakti ini, Kabag Sumda Komisaris Polisi Vitalis NH Sobak telah memerintahkan anggota membawa perlengkapan kebersihan berupa sapu, koret, parang dan cangkul.

Rasa pedulinya Polri khususnya Polres Ngada terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat-tempat ibadah, contohnya yang diselenggarakan oleh Polres Ngada dan dapat membaur dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang lebih erat serta menumbuhkan sifat gotong royong dan berkeadilan dalah tujuan diadakan kegiatan kerja bakti sosial ini.Selain itu,nampak Kasat Binmas Iptu Oktavianus P. Abor membagikan air bersih  kesetiap tempat ibadah.

IMG-20170705-WA0020-300x225

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-28 at 05.19.18

Antisipasi masyarakat belu terpengaruh pemahaman radikalisme Polres Belu deteksi dini

Tribratanewsntt.com – Radikalisme merupakan embrio lahirnya Terorisme karena Radikalisme merupakan suatu sikap yang mendambakan perubahan …

KOMENTAR PEMBACA