Home / Mitra Polisi / Gelar Doa Bersama Peringati HUT Bhayangkara Ke-71
IMG_9456

Gelar Doa Bersama Peringati HUT Bhayangkara Ke-71

Tribratanewsntt.com –Keluarga Besar Polres Flotim telah menggelar Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan di Aula Ikatara Polres Flotim, adapun tujuan dilaksanakan doa bersama agar seluruh personil polres Flotim dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Kamis ( 6/7/2017 ).

Hadir dalam kegiatan doa bersama Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  yang didampingi  Bapak Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr, Sekertaris MUI Kab. Flotim  Haji Syafrudin Soma MB, Yang mewakili Ketua Parisade Hindu Kab. Flotim IPTU I Nengah Lantika.

Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten, Ibu Ketua dan Wakil Ketua  Bhayangkari Cabang Flotim, para Kabag, Kasat dan Perwira Staf, serta seluruh personil polres Flotim dan ibu – ibu Bhayangkari.

Pada acara pokok dalam rangkaian kegiatan tersebut Doa Bersama  dipimpin oleh Bapak Uskup Larantuka, dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rutin setiap hari kamis yaitu Binrohtal dengan lokasi yang sudah ditentukan.

Kapolres Flotim dalam sambutannya mengatakan, Kerukunan hidup antar umat beragama yang ada di lingkup Kab. Flotim dan di dalam institusi polres Flotim harus kita jaga dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-07-26_16-06-38

Personil Polsek Loura bersama SatPol PP tertibkan pedagang kaki lima di wilayah Radamata

Tribratanewsntt.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya telah meresmikan Pasar Omba Komi Weepangali, Desa …

KOMENTAR PEMBACA