Home / Polisi Kita / Hari Bhayangkara Ke-71 : Polres Ende Gelar Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan
DSC0709-300x201

Hari Bhayangkara Ke-71 : Polres Ende Gelar Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Tribratanewsntt.com- Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Bhayangkara ke 71, Jajaran Polres Ende  melaksanakan giat Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Maribara Ende. Sabtu (08/07/2017).

Dalam kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga tersebut, selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Ende AKBP Ardiyan Mustakim, SIK. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil bupati Ende, Dandim 1602 Ende, Para Perwira Polres Ende, TNI AL, unsur forkompimda, Persit Ende, Bhayangkari Ende, Pasukan Kompi senapan C , Pasukan Brimob Ende, Pasukan Sabhara Polres Ende, dan Pasukan Staf intel reskrim polres Ende.

Pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Ende ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, yang jatuh pada tanggal (1/7/17). Kapolres Ende AKBP Ardiyan Mustakim, SIK. dalam keterangannya menjelaskan yang mana kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada pahlawan yang telah mendahului  dan telah berkorban untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini.

“Dengan momentum hari HUT Bhayangkara ke-71 ini mari kita bersama sama untuk menjaga persatuan, kesatuan bangsa dan selalu terus mengabdi serta waspada agar dapat senantiasa terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat Indonesia,” ungkap Kapolres Ende.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-28 at 05.19.18

Antisipasi masyarakat belu terpengaruh pemahaman radikalisme Polres Belu deteksi dini

Tribratanewsntt.com – Radikalisme merupakan embrio lahirnya Terorisme karena Radikalisme merupakan suatu sikap yang mendambakan perubahan …

KOMENTAR PEMBACA