Home / Mitra Polisi / Polres Sumba Barat Musnahkan Minuman Keras 6.800 Liter Usai Upacara HUT Bhayangkara
photo_2017-07-10_14-10-22

Polres Sumba Barat Musnahkan Minuman Keras 6.800 Liter Usai Upacara HUT Bhayangkara

Tribratanewsntt.com – Dalam tahun 2017 Polres Sumba Barat memaksimalkan Operasi yang berkaitan dengan penyakit Masyarakat, terutama di wilayah perbatasan antar Kabupaten maupun wilayah yang diindikasi adanya peredaran minuman keras maupun Narkoba. Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh Jajaran agar tegas dalam mengambil sikap menghadapi para pelaku. Dalam meminimalisir penyakit Masyarakat yakni minuman keras serta narkoba, tak ada toleransi ujar Bapak Kapolres sumba Barat.

Dalam memberantas penyakit Masyarakat di Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya maupun Sumba Tengah, Polres Sumba Barat selalu bekerjasama dengan instansi terkait. Hal ini membuktikan adanya kerjasama yang baik antara instansi dalam membangun Sumba Barat, Sumba Barat Daya serta Sumba Tengah yang lebih baik.

Bertepatan dengan dilaksanakannya Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71 dilapangan apel Polres Sumba Barat, dilakukan pemusnahan minumas keras dengan jumlah yang fantastis yakni 6.800 liter. Senin (10/7/2017).

Pemusnahan tersebut disaksikan oleh forkopimda, tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta para Purnawirawan Polri. Dengan jumlah yang fantistis, menjadi sebuah bukti nyata keseriusan Polres Sumba Barat dalam memberantas peredaran minuman keras di 3 (tiga) Kabupaten yang menjadi wilayah hukumnya. Tak dapat dipungkiri, Polres Sumba Barat mengharapkan campur tangan Masyarakat dalam mendukung tugas Polri agar menjadi lebih baik dan Propesional dalam menjalankan tanggung jawab di masa yang akan datang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-07-26_16-06-38

Personil Polsek Loura bersama SatPol PP tertibkan pedagang kaki lima di wilayah Radamata

Tribratanewsntt.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya telah meresmikan Pasar Omba Komi Weepangali, Desa …

KOMENTAR PEMBACA