Home / Binkam / Patroli Malam Menjadi Strategi Polsek Kodi Polres Sumba Barat
photo_2017-07-14_12-34-10

Patroli Malam Menjadi Strategi Polsek Kodi Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Polsek Kodi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Bernardus M. Bili Kandi bersama 3 (tiga) orang anggota melaksanakan Patroli malam di Desa Homba Rade dan Desa Ole Ate, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam kegiatan Patroli malam tersebut, Kapolsek bersama anggota menyambangi Kepala Desa dan Masyarakat setempat untuk memberikan imbauan dalam menjaga situasi kamtibmas serta tetap bekerjasama dengan pihak berwajib dalam memberikan informasi tentang tindak kejahatan dan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum.

Patroli yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2017 pukul 21. 30 Wita, merupakan upaya pihak Kepolisian Sektor Kodi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para warga. Selain itu, giat Patroli malam tersebut adalah sebuah bentuk kesiap – siagaaan Kepolisian dalam menghadapi pelaku kejahatan yang seringkali beraksi dimalam hari.

Menindaklanjuti perintah lisan Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin untuk lebih memaksimalkan patroli dimalam hari dan tak ada kata “ampun” bagi para pelaku kejahatan. Dalam hal ini Kapolres Sumba Barat menginginkan agar Polsek Jajaran tegas dalam mengambil sikap bagi para pelaku kejahatan sehingga adanya efek jera.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20170720_151008

Gelar roadshow Polsek Katikutana Sosialisasi Kamtibmas dan revolusi mental

Tribratanewsntt.com – Anak merupakan potensi yang dimiliki suatu bangsa dimana melalui tangan-tangan mungil mereka cita-cita …

KOMENTAR PEMBACA