Home / Mitra Polisi / Kapolres Sikka Pantau Langsung Pengamanan Tour de Flores Etape I
TDF5-2

Kapolres Sikka Pantau Langsung Pengamanan Tour de Flores Etape I

Tribratanewsntt.com – Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Jumat (14/7/2017) memantau langsung di lapangan jalannya kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Tour de Flores Etape I oleh Aparat Kepolisian dan Instansi terkait di wilayah Kabupaten Sikka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil gabungan baik dari Polri (Polres Sikka, Polsek jajaran, Brimob Den B Pelopor, dan Sat Brimobda NTT), Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Sat Pol PP Kab. Sikka dan Dishub. Kab. Sikka yang telah melakukan pengamanan jalannya kegiatan Tour de Flores Etape I sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, kata Kapolres Sikka.

“Kini, fokus pengamanan kita dilanjutkan pada lokasi-lokasi penginapan masing-masing para peserta TDF dan acara pesta rakyat di lapangan kota baru maumere, hingga esok pagi jelang berlangsungnya Etape II yang mengambil garis start di depan Kantor Bupati Sikka menuju ke Kota Ende Kabupaten Ende”, tambah Kapolres Sikka.

Tampak Kapolres Sikka berdiri bersama Dir Sabhara Polda NTT dan Dir Lantas Polda NTT memantau jalannya kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Tour de Flores Etape I di sekitar garis finish, tepatnya di depan Kantor Bupati Sikka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-28 at 05.19.18

Antisipasi masyarakat belu terpengaruh pemahaman radikalisme Polres Belu deteksi dini

Tribratanewsntt.com – Radikalisme merupakan embrio lahirnya Terorisme karena Radikalisme merupakan suatu sikap yang mendambakan perubahan …

KOMENTAR PEMBACA