Home / Mitra Polisi / Antisipasi Aksi Massa Kapolsek Kodi Datangi Kepala Desa Lakukan Kordinasi
IMG_20170717_190007

Antisipasi Aksi Massa Kapolsek Kodi Datangi Kepala Desa Lakukan Kordinasi

Tribratanewsntt.com – Berkaitan dengan adanya pengerahan massa antara pihak bersengketa inisial BTW cs dan DL cs yang berasal dari Kampung Batta dan Kampung Atelado, Senin (17/7/2017).

Kapolsek Kodi bersama 4 orang anggotanya mendatangi Kepala Desa Atelado untuk melakukan koordinasi. Kedatangan Kapolsek Kodi dan anggota ke Desa Atelado kali ini untuk menemui secara langsung Kepala Desa setempat guna menggali informasi lebih lanjut dan akurat perihal sengketa lahan antara 2 pihak bertikai. Mengingat pertikaian sudah melibatkan banyak orang hingga pengerahan massa, dimana dikhawatirkan dapat memicu aksi kekerasan dan saling serang antar kedua kampung ini.

Menghindari segala kemungkinan terburuk yang bisa terjadi, Kapolsek Kodi dan Kepala Desa Atelado mengajak dan mengundang kedua belah pihak bertikai untuk hadir di Kantor Mapolsek Kodi untuk duduk bersama mencari solusi dan jalan keluar terbaik tanpa ada kekerasan.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kodi menekankan dan berpesan kepada kedua pihak untuk menyelesaikan sengketa lahan ini dengan kepala dingin, dan kalau diperlukan melalui jalur hukum yang berlaku.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-07-26_16-06-38

Personil Polsek Loura bersama SatPol PP tertibkan pedagang kaki lima di wilayah Radamata

Tribratanewsntt.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya telah meresmikan Pasar Omba Komi Weepangali, Desa …

KOMENTAR PEMBACA