Home / Headline / 2616 personil Polda NTT amankan Event Internasional Tour de Flores 2017
WhatsApp Image 2017-07-14 at 8.21.22 AM

2616 personil Polda NTT amankan Event Internasional Tour de Flores 2017

Tribratanewsntt.com – Event Internasional balap sepeda bertajuk Tour de Flores 2017 hari ini resmi dibuka oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Bapak Frans Lebu Raya yang mengambil start di Kota Larantuka Kabupaten Flores Timur, (14/072017).

Event tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur selain diikuti oleh peserta Domestik, diikuti oleh peserta dari mancanegara diantaranya tim dari Thailand, Malaysia, Australia, Iran, Jepang, Hongkong, Korea, Selatan, Laos, Filipina dan China dengan total peserta keseluruhan  berjumlah 133 Peserta (102 WNA dan 31 WNI).

Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. selaku penanggung jawab keamanan Event Internasional Tour de Flores 2017 mengatakan pihaknya mengerahkan 2616 personil gabungan Polda NTT untuk mengamankan jalannya event tersebut.

Personil gabungan tersebut terdiri dari personil Polda NTT , Personil Polres Flotim, Polres Sikka, Polres Ende, Polres Ngada , Polres Manggarai dan Polres Manggarai Barat serta ditambah dengan dengan personil dari Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.

“ Personil kami akan melaksanakan pengamanan sepanjang rute Tour de Flores 2017 dari larantuka sampai dengan labuan bajo “ ungkap Jenderal berbintang dua ini.

Dalam kesempatan itu Kapolda NTT juga menjelaskan bahwa rute yang akan ditempuh oleh peserta TDF 2017 yaitu  sejauh 795 Km yang terbagi dari 6 etape.

Diharapkan dengan pelaksanaan pengamanan oleh personil gabungan Polda NTT, Pelaksanaan Event Internasional Balap Sepeda Tour de Flores 2017 bisa berjalan dengan aman tanpa ada gangguan yang bisa menghambat berlangsungnya kegiatan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *