Home / Headline / Razia Gabungan : Personil Dit Narkoba Polda NTT amankan pengguna Sabu
WhatsApp Image 2017-07-29 at 4.08.42 AM

Razia Gabungan : Personil Dit Narkoba Polda NTT amankan pengguna Sabu

Tribratanewsntt.com – Direktur Narkoba Kombes Pol. Turman S. Siregar S.H. S.IK M.H. memimpin langsung razia Narkoba yang dilaksanakan Jumat malam (28/7/2017).

Razia yang dilaksanakan sekitar pukul 11.00 Wita tersebut melibatkan 67 personil gabungan Direktorat Narkoba Polda NTT, Unit Satwa Dit Sabhara Polda NTT dan Personil Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTT.

Dalam arahannya Dir Narkoba Polda NTT mengatakan razia ini bertujuan untuk menekan angka penggunaan narkoba dan zat adiktif lainnya di wilayah Hukum Polda NTT.

Razia yang dilaksanakan tadi malam sampai jam 04.30 Wita tersebut menyasar beberapa tempat hiburan malam di Kota Kupang diantaranya Hotel Sasando, Felins karaoke, Lips Karaoke, Dancing Hall, Love Karaoke dan Hotel Kristal.

Kerja keras personil gabungan yang melaksanakan Razia tidak sia – sia ini terbukti dengan diamankannya 1 orang yang terbukti positif sabu di Sasando Karaoke dan 1 orang lagi positif Benso di Lips karaoke.

“ saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolda NTT “ ungkap Dir Narkoba Polda NTT Kombes Pol. Turman S. Siregar S.H. S.IK M.H.

Lebih lanjut Beliau mengatakan kedua tersangka masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Dit Narkoba Polda Nusa Tenggara Timur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_6859

Hari Jadi Polwan Ke 69, Polwan Polda NTT Ceramah di Sekolah Menengah Atas

Tribratanewsntt.com,– Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 tepatnya tanggal 1 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *