Home / Binkam / Binmas / Bangun Generasi Muda Patuh Hukum Sat Binmas Polres Sumba Barat gelar Roadshow Himbauan
IMG_20170717_132454

Bangun Generasi Muda Patuh Hukum Sat Binmas Polres Sumba Barat gelar Roadshow Himbauan

Tribratanewsntt.com – Bersamaan dimulainya Tahun Ajaran Baru 2017/2018, hari ini Senin tanggal 17 Juli 2017 Polres Sumba Barat gelar Roadshow tentang Kenakalan Remaja / Anak Sekolah di SMA Kristen Waikabubak Kabupaten Sumba Barat.

Roadshow yang dimulai pada pukul 10.15 Wita pagi ini mengupas habis tentang kenakalan remaja khususnya di lingkungan sekolah, antara lain tentang Patuh Tata Tertib Berlalu Lintas, Larangan Mengonsumsi Narkoba dan Minuman Keras.

Bertindak sebagai narasumber Kasat Binmas Polres Sumba Barat AKP I Ketut Suaka Purnawasa, SH bersama Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi Wadi. Masih dalam suasana tahun ajaran baru, sasaran penyuluhan dan sosialisasi kali inipun adalah para siswa siswi peserta Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) yang berasal dari seluruh Kabupaten Sumba Barat sejumlah kurang lebih 300 orang.

Setelah menyampaikan materinya, Kasat Binmas memberikan kesempatan bagi para peserta aktif forum ini melalui sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab ini terlihat semangat dan antusias para siswa siswi dalam menyimak materi yang telah disampaikan narasumber dari Polres Sumba Barat.

Pada forum ini, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan dari Kapolres kepada seluruh putra putri Sumba dan para guru untuk turut serta dan mendukung Program Polri dalam menciptakan lingkungan yang tertib, harmonis dan kondusif yang dimulai dari lingkungan sekolah.

Seluruh guru sangat senang dengan kunjungan dan materi yang telah disampaikan oleh perwakilan Polres Sumba Barat, untuk menyambung lidah salah satu perwakilan SMA Kristen Waikabubak turut mengimbau dan berpesan kepada siswa siswi untuk bersama menjaga Harkamtibmas, seperti yang telah diutarakan Kasat Binmas. Disambut teriakan tanda setuju dan kemeriahan tepuk tangan para peserta, gelar Roadshow pun berakhir pada 11.45 Wita dan berjalan dengan lancar serta tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *