Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Tohe Polres Belu Mediasi Konflik Ayah dan Anak
y

Bhabinkamtibmas Tohe Polres Belu Mediasi Konflik Ayah dan Anak

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Desa Tohe Polres Belu Brigadir Polisi Yusran, melakukan mediasi permasalahan keluarga antara Petrus Besin dengan Aldegunde Frida Buar, warga dusun Kotakfa, Desa Tohe, Kec.Raihat, Kab.Belu, minggu (2/7/17).

Permasalahan antara ayah (Petrus) dengan putri kandungnya Aldegunde, bermula dari sang Ayah yang memotong kayu jati di kebun mereka dan kemudian diserahkan kepada Melkinaus Mau, adik kandung dari Aldegunde.

Melihat hal tersebut, Aldegunde pun melayangkan protes kepada Ayahnya namun di balas oleh Ayah dengan sebuah tamparan sehingga Aldegunde mengambil langkah melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Brigpol Yusran.

Menerima laporan dari Aldegunde, Brigpol Yusran sekitar pukul 16.00 wita langsung mendatangi kediaman Petrus di dusun Kotakfa, Desa Tohe. Setelah mendengar nasehat dari Bhabinkamtibmas, Petrus dan anaknya Aldegunde akhirnya berdamai dengan keduanya saling memaafkan satu sama lain.

Acara perdamaian yang digelar hingga pukul 18.30 wita,turut di hadiri tokoh adat, Ketua RT dan sejumlah tetangga dari Petrus.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

be

Masalah Hutang Piutang diantara warga binaan berhasil dimediasi Bhabinkamtibmas Beirafu

Tribratanewsntt.com – Fidelis Yulius Seran warga Kel. Beirafu, Kec. Atambua Barat, Kab.Belu, baru-baru ini melapor …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *