Home / Polisi Kita / Bhayangkari Polres Ngada Gelar perlombaan Unik Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-71
IMG_8606-300x200

Bhayangkari Polres Ngada Gelar perlombaan Unik Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-71

Tribratanewsntt.com –  Perlombaan diadakan oleh ibu-ibu Bhayangkari dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 di lapangan Apel Polres Ngada, sabtu (08/07/2017) yang dipimpin oleh ibu Kabag Sumda Ny. Nilda Vitalis HN Sobak.

Ada tiga perlombaan yang akan diadakan, yakni lomba memasukan paku kedalam botol disertai lomba balap karung dan lomba tatarias wajah yang disertai dengan pemasangan atribut pada pakaian dinas suami masing-masing.

Untuk lomba memasukan paku dan balap karung digabungkan menjadi satu, dimana lomba ini menggunakan pasangan antara Polisi laki-laki (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan).Polki harus memasukan paku kedalam botol sebelum pasangan Polwanya memulai balap karung.Setelah paku dimasukan kedalam botol, Polki harus berlari membawakan botol yang telah terisi paku menuju pasanganya dan setelah itu pasanganya dapat memulai balap karung.

Sedangkan untuk tatarias wajah dan pemasangan atribut pakaian dinas Polri (PDH) suami, hanya diikuti ibu-ibu kapolsek jajaran.Waktu yang diberikan peserta pada perlombaan ini selama 20 menit, jika peserta lomba telah selesai merias wajah dilanjutkan dengan pemasangan atribut pada pakaian suami masing-masing.

Untuk kejuaraanya akan disampaikan setelah upacara HUT Bhayangkara, senin (10/07/2017) nanti.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-17-at-09.31.35.jpeg

Cegah Penyimpangan di Tubuh Polri, Itwasda Polda NTT gelar Wasrik rutin tahap II di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Selasa (17/10/17) pagi, Tim Polda NTT …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *