Home / Mitra Polisi / Datangi TKP Kapolres Sumba Barat Redam Masa Yang bertikai
IMG_20170704_201806

Datangi TKP Kapolres Sumba Barat Redam Masa Yang bertikai

Tribratanewsntt.com – Telah datang ke Polsek Urban Katikutana Kepala Desa Bolubokat, Kampung Kaboku Jara, Desa Bolubokat, Katikutana Kecamatan Umbu Ratunggay Kabupaten Sumba Tengah pada hari Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 19.00 Wita, untuk melaporkan keributan yang terjadi antara warga Desa Bulubokat dengan Desa Wangga Waeyengu yang bertempat di depan rumah laki-laki Katanga Ladu Djawa.

Mendapatkan laporan dan informasi tersebut, jajaran Polres Sumba Barat dalam hal ini Polsek Urban Katikutana langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Sesampai di lokasi, pihak kepolisian mendapatkan laporan bahwasanya korban Daniel Umbu Siwa Goga usia 27 tahun telah dibawa ke Rumah Sakit karena mengalami luka potong serta menemukan mobil pick up milik warga Desa Bulubokat terbakar.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin turut serta mendatangi lokasi guna meredam massa dari kedua belah pihak, untuk mencegah terjadinya aksi balas dendam ataupun bentrokan susulan, serta memerintahkan jajarannya khususnya Polsek Katikutana untuk mengusut tuntas kasus penyerangan disertai penganiayaan ini. Berdasarkan informasi dari beberapa para saksi, sementara diketahui ada 3 (tiga) pelaku penganiayaan.

Latar belakang permasalahan kejadian ini masih belum diketahui, mengingat korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Waikabubak. Dengan adanya kejadian tersebut tidak menutup kemungkinan keluarga dari korban penyerangan merasa tidak puas dan akan melakukan kumpul massa untuk melakukan aksi balas dendam dan saling serang lagi antara kedua desa. Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas, pihak Polsek Katikutana terus melakukan monitoring dan pengamanan di sekitar wilayah kejadian.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

aaa-4

Bersama Masyarakat, Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu Kerja Bhakti di Gereja Petra Atapupu

Tribratanewsntt.com – Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu, jumat (20/10/17) pagi, melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *