Home / Headline / Dit Narkoba Polda NTT amankan ratusan liter miras tradisional jenis Sopi
WhatsApp Image 2017-07-25 at 8.15.51 AM

Dit Narkoba Polda NTT amankan ratusan liter miras tradisional jenis Sopi

Tribratanewsntt.com –  Personil Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan operasi Minuman Keras atau minuman beralkohol di Pelabuhan Tenau Kupang, (24/7/2017).

Operasi yang dilakukan di KM. Sabuk Nusantara 49 melibatkan 14 orang personil Dit Narkoba Polda NTT dan dipimpin langsung oleh Kasubdit I Dit Narkoba Polda NTT AKBP Jack Saubelan.

Dalam operasi kali ini Direktorat Narkoba Polda NTT berhasil mengamankan barang bukti berupa Miras Tradisional jenis Sopi sebanyak 100 Jerigen 5 liter dengan total 500 liter.

Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Jules A. Abast S.I.K  saat di konfirmasi oleh Tim Tribratanewsntt.com membenarkan kegiatan operasi miras tersebut.

“ Dit Narkoba Polda NTT melaksanakan operasi tepat pukul 23.00 Wita “ ungkap Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules A. Abast S.I.K.

Selain itu Kombes Jules mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya operasi minuman keras atau minuman beralkohol tersebut adalah selain untuk mencegah peredaran miras atau minol juga untuk mencegah terjadinya kriminalitas atau kecelakaan lalu lintas akibat penyalahgunaan miras atau minol.

“ Saat ini barang bukti yang disita sudah diamankan personil Dit Narkoba Polda NTT di Mapolda NTT “ Pangkas Kombes Pol. Jules A. Abast S.I.K.

Dari data yang ada di Direktorat Narkoba Polda NTT untuk bulan Juli 2017 saja sudah yang ke-3 kali melaksanakan Operasi Miras dan berhasil menangkap peredaran dan penyalahgunaan miras /minol di atas Kapal Feri yang berlabuh.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-11-20_10-18-16

Atasi Tindak kejahatan, Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran agar terus meningkatkan giat preventif …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *