Home / Mitra Polisi / Kapolres TTU Berikan Penghargaan dan Hadiah Bagi Peserta Lomba Dalam Syukuran HUT Bhayangkara
3-2

Kapolres TTU Berikan Penghargaan dan Hadiah Bagi Peserta Lomba Dalam Syukuran HUT Bhayangkara

Tribratanewsntt.com – Acara Syukuran  HUT Bhayangkara  Ke 71   diawali dengan Sambutan  Kepala Kepolisian  Indonesia yang dibacakan oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK . Senin (10/07/2017) pukul 20.00 wita di Aula Bhayangkara 70 Polres TTS.

Kapolri,  dalam sambutannya yang dibacakan oleh  Kapolres TTS menyampaikan bahwa “ Kita semua bersyukur bahwa Polri telah berusia 71 tahun dan 1 juli ditetapkan sebagai hari Bhayangkara dan penetapan hari Kepolisian Nasional, yang semula kepolisian terdiri dari banyak elemen kemudian disatukan dalam Djawatan kepolisian Negara (DKN)  yang mencaku seluruh wilayah Republik Indonesia serta langsung dibawah  Perdana Menteri”

“Polri Bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat” akhir dari sambutan  Kapolri”

Kepolisian memang  belum Sempurna tetapi kami senantiasa   akan  selalu berusaha untuk lebih baik dan kami  mohon dukungan dari  pemerintah , masyarakat dan stakeholder lainnya  untuk saling bahu – membahu demi Kab TTS yang aman dan Tertib,  “ tambah Kapolres TTS setelah membacakan  sambutan kapolri”.

Menandai HUT Bhayangkara  ke 71 pada Syukuran tersebut, pemotongan kue ulang tahun pun dipotong oleh Kapolres TTS dan diserahkan kepada Anggota Polri yang tertua AKBP Jonathan Tunu dan kepada anggota Polri termuda  Bripda Benmiler Nau.

Rangkaian acara syukuranpun dilanjutkan dengan  pemberian reward /penghargaan kepada  3 Bhabinkamtibmas teladan  di tingkat Polres TTS yakni Bhabinkamtibmas   Polsek Amanauban   Barat Bripka Armindo Bayo,   Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Pasar Inpres Soe Brigpol Abdul Kazim Gae dan Bhabinkamtibmas Polsek Kie Brigpol Maman.

Selain pemberian penghargaan , penyerahan hadiah juga diserahkan kepada  personil Polres  TTS  yang mendapat juara 1, 2, dan 3 dalam lomba menembak di tingkat Polres  TTS. Dalam lomba ini terdiri dari 3  kategori juara  yakni Kategori Perwira, Bintara Polki dan  Bintara Polwan.

Pada kesempatan tersebut selain anggota Polres TTS  hadir juga  sebagai tamu dalam peringatan HUT Bhayangkara, diantaranya Bupati TTS, Dandim 1621 TTS, Para Perwira Kodim 1621 TTS, Ketua DPRD, Plt . Sekda Kab TTS, Kepala Rutan Soe, Para Kepala BUMN Kab. TTS, Kadis Perhubungan,  sejumlah pengusaha kab. TTS, Ketua Senkom ,  Para Purnawirawan Polri serta

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-17-at-09.31.35.jpeg

Cegah Penyimpangan di Tubuh Polri, Itwasda Polda NTT gelar Wasrik rutin tahap II di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Selasa (17/10/17) pagi, Tim Polda NTT …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *