Home / Mitra Polisi / Mobil Water Canon Polres Sikka Berhasil Padamkan Api yang Melahap Toko Warga
index

Mobil Water Canon Polres Sikka Berhasil Padamkan Api yang Melahap Toko Warga

Tribratanewsntt.com – Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Sikka berhasil memadamkan api yang membakar salah satu Kios Sembako milik warga di Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka tepatnya di depan Pondok Ayu Waioti siang ini pukul 13.30 wita (11/7/2017).

Adapun kegiatan pemadaman tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno dan didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka Ipda Urbanus Kopong dan Danton 2 Dalmas Polres Sikka Bripka Alexander Lobang.

“Kebakaran dapat segera dipadamkan dengan menggunakan mobil Water Canon milik Polres Sikka bersama mobil Kebakaran milik Pemkab. Sikka sesaat setelah pihak Kepolisian dari Polres Sikka mendapatkan laporan dari warga tentang terjadinya kebakaran pada kios sembako milik warga di depan Pondok Ayu ini”, kata Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno di TKP.

Hingga saat ini api telah dipadamkan, namun belum diketahui berapa kerugiannya. Dan saat ini juga menunggu kedatangan tim identifikasi Sat Reskrim Polres Sikka guna melakukan Olah TKP untuk mencari tahu penyebab kebakaran.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-10-21_13-21-53

Sat Sabhara Polres Sumba Barat gelar Operasi Bina Waspada 2017 di Seputaran Kota Waikabubak

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Bina Waspada 2017, hari ini Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *