Home / Polisi Kita / Peringati HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Belu Gelar Tabur Bunga dan Sambangi Personil Polres Belu Yang Sakit
IMG_0418

Peringati HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Belu Gelar Tabur Bunga dan Sambangi Personil Polres Belu Yang Sakit

Tribratanewsntt.com – Usai berziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Haliwen, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si bersama anggota dan pengurus cabang Bhayangkari Belu, menggelar prosesi tabur bunga di dermaga Atapupu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kab.Belu, Kamis (6/7/17).

Sebelum tabur bunga, Kapolres Belu mengajak peserta upacara untuk mengheningkan cipta sejenak guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan khususnya Bhayangkara yang telah gugur pada pertempuran laut dalam upaya merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara dan Bangsa Republik Indonesia.

Usai mengheningkan cipta, Kapolres Belu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan, melepas karangan bunga dan tabur bunga ke laut, disusul oleh seluruh peserta Upacara yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua, Perwira Staf, anggota Brigadir Polres Belu, Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, Polsek Kakuluk Mesak serta anggota Sat Pol Air Polres Belu.

Masih di hari yang sama, Kapolres Belu dan rombongan usai tabur bunga, menggelar anjangsana dengan mengunjungi anggota Polres Belu yang mengalami sakit menahun serta purnawirawan Polri.

Serangkaian kegiatan yang digelar pada hari yang sama baik Ziarah, tabur bunga dan anjangsana, merupakan bagian dari agenda Polres Belu dalam mengisi HUT Bhayangkara ke-71. Sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan juga telah dilaksanakan antara lain Turnamen Bola Voli, Turnamen Taekwondo Kapolres Cup dan kerja bhakti di tempat ibadah.

Sesuai jadwal yang sudah diatur Panitia, sejumlah kegiatan yang akan kembali digelar dalam mengisi HUT Polri tahun ini antara lain jalan santai, donor darah, lomba kebersihan Mako serta Upacara Hari Bhayangkara dan malam syukuran yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *