Home / Polisi Kita / Peringati HUT Bhayangkara Ke 71, Polres TTS Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT Bhayangkara Ke 71, Polres TTS Gelar Jalan Sehat

Tribratanewsntt.com –  Memperingati HUT Bhayangkara Ke 71, Polres TTS mengelar jalan sehat  yang dipimpin lansung oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK.

Gerak jalan santai yang  diikuti oleh seluruh anggota Polres TTS ,anggota Polsek Jajaran Polres TTS beserta keluarga dengan menempuh jarak jalan santai sekitar 2.5 km, Sabtu (01/07/2017) pukul 08.00 .

Sebelum melepas peserta jalan sehat yang ditandai dengan diangkatnya bendera Star Oleh kapolres TTS  dalam arahannya Kapolres TTS menyampaikan “ Jaga keselamatan   dijalan , saling mengingatkan satu sama lain  , saling menjaga dan tetap Waspada”, Penekanan Kapolres.

“ Mencermati perkembangan situasi saat ini terhadap keamanan  agar tidak menyurutkan niat kita untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara  dalam  memberikan rasa aman  kepada musyarakat, tetap semangat dan selalu waspada” tegas  Kapolres TTS”.

Setelah Jalan sehat kegiatanpun dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres TTS sebagai tanda syukur  Seluruh anggota Polres TTS dan keluarga  atas HUT Bhayangkara  ke 71,    tepatnya  Sabtu (01/07/2017) . Tumpeng pun diserahkan kepada anggota Polres TTS yang tertua yakni kepada  Kompol Jonathan Tunu  dan  kepada Anggota termuda Bripda  Pande.

Sebagai Akhir dari Kegiatan jalan sehat , panitia yang telah menyiapkan  sejumlah hadiah undian bagi para peserta jalan sehat , dengan nomor  undian yang sudah di bagikan dari oleh Panitia.  Hadiah – hadiah pun diserahkan ke pada para peserta melalui penarikan nomor undiannya .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *