Home / Binkam / polres ttu turunkan personil amankan Road Race Kefamenanu
index8-660x330

polres ttu turunkan personil amankan Road Race Kefamenanu

Tribratanewsntt.com – Wadir lantas AKBP RIO INDRA LESMANA, S.H., S.I.K., M.S.I., menghadiri final ROAD RECE LINTAS BATAS RI-RDTL, pada hari minggu ( 23/07/17 ) untuk mewakili Kapolda NTT yang tidak sempat hadir dalam acara tersebut.

Dalam kejuaraan road race kali ini, para pembalap akan memperebutkan beberapa piala bergengsi antara lain Piala bergilir Kapolda NTT, Piala tetap Kapolres TTU dan piala tetap Bupati TTU serta 2 buah sepeda motor dari sponsor yamaha (sekawan motor).

Selain Wadir Lantas Polda NTT dan Kapolres TTU, beberapa tokoh seperti perwakilan dari kementrian pariwisata, Kapolres Belu, Bupati TTU, Dandim 1618 TTU yang diwakili serta perwira dan anggota Satgas 742 RI-RDTL juga turut hadir dalam acara ini.

Kegiatan ini dipenuhi oleh para pengunjung dalam 2 hari, menurut data yang diperoleh penonton yang datang pada saat  itu kurang lebih 10.000 orang, mereka datang dari berbagai daerah di NTT, serta 100 lebih pembalap mewarnai pedok-pedok yang telah disediakan oleh panitia dilapangan oemanu depan Kantor bupati TTU.

Road race  yang mendapatkan pengamanan dari Personil Polres TTU yang berjumlah 99 orang ini, dan dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP RISIHAN KRISNA BUDHIASWANTO S.H., S.I.K., M.H., berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta penonton juga puas akan pengamanan ini karena mereka dapat menonton dengan pandngan tidak tertutup, itu disebabkan karna jarak antara sircuit dengan penonton berjarak kurang lebih radius 5 meter.

Perlombaan ini mendapatkan hasil  Juara umum sebagai berikut : juara umum pertama piala bergilir Kapolda NTT diraih oleh Jems Buan pembalap asal Kota Kupang, untuk juara 2 umum piala tetap Kapolres TTU dimenangkan oleh Rhyo Sonbay asal pembalap Kota Kefamenanu sedangkan juara 3 Juara umum piala tetap Bupati TTU dimenangkan oleh Jimmy Halla asal Kota Kupang.

Seluruh rangkaian kegiatan ini ditutup dengan acara malam prajurit yang bertempat di lapangan pemda Kab.TTU, dengan diawali deklarasi damai oleh para tokoh agama dan penandatanganan, dan dilanjutkan dengan berbagai tarian daerah dari beberapa daerah di Kabupaten TTU, dan persembahan tarian oleh ibu-ibu Bhayangkari cabang TTU serta dilanjutkan dengan tarian tebe kancing bersama anggota polres dan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

92bfccca-8630-4ce6-ad5c-3a40f439e506

Wakapolda NTT Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Operasi Ketupat Turangga 2019 dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1440 H dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) memimpin Apel Konsolidasi Pasca Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *