Home / Mitra Polisi / Team 1 Postoh Polres Flores Timur Sambangi Uskup Larantuka
WhatsApp-Image-2017-07-03-at-08.07.11.jpeg

Team 1 Postoh Polres Flores Timur Sambangi Uskup Larantuka

Tribratanewsntt.com – Team 1 postoh AKP M. Sarina Romakia bertemu dengan YM Bapak. Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung PR, bertempat di Keuskupan Larantuka. Senin (03/07/2017).

Dalam silaturahmi tersebut AKP M. Sarina R menyampaikan 7 program Kapolres Flores Timur, dengan situasi yg saat ini berkembang di Indonesia khusus nya Kota2 besar dimana banyak anggota polisi yg menjadi sasaran teroris.

Bapak Uskup juga menyampaikan yang terjadi di Jakarta maupun di kota2 lain bisa saja terjadi disini, dgn melihat bahwa arus lalu lintas darat, laut maupun udara sudah sedemikian lancar tdk ada lagi wilayah yang terisolir, semua sdh terbuka untuk itu maka diharapkan pada anggota Intel harus bekerja lebih ekstra sehingga potensi ancaman tersebut bisa terdeteksi lebih awal.

Program Kapolres sangat bagus dengan pola pendekatan kepada masyarakat melalui budaya Lamaholot. Beliau melihat bahwa di Flores timur ini masalah yang sangat rawan yaitu masalah tanah dimana masalah ini bisa saja di susupi oleh kelompok radikal yang nantinya bisa menimbul kan konflik yg besar.

intinya : Harus menghidupkan kembali satuan keamanan yg ada d kelurahan2 yg ada di kab. Flotim dan Cek setiap ada orang baru yang masuk di setiap kelurahan sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif. Dan beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 71 bagi Polri khususnya Polres Flores Timur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ko

Bersama Koramil Kobalima, Polsek Kobalima gelar pengamanan Penarikan Hadiah Simpedes BRI Semester I tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *