Home / Headline / Wakapolda NTT buka kegiatan penyusunan laporan keuangan Polda NTT 2017
IMG_8834

Wakapolda NTT buka kegiatan penyusunan laporan keuangan Polda NTT 2017

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen pol. Drs. Sumartono Johanan membuka kegiatan Penyusunan dan Penyajian laporan keuangan Polri Polda NTT , (11/7/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Polda NTT ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT , Kasi Keu dan Operator Simak Satker Polda NTT dan Polres Jajaran.

Wakapolda NTT dalam kegiatan yang mengambil tema “Jajaran keuangan Polri yang Promoter siap melaksanakan penyajian dan penyusunan laporan keuangan guna mempertahankan opini WTP”, membacakan sambutan tertulis Kapolda Nusa Tenggara Timur mengatakan tema tersebut merupakan perwujudan semangat para pengemban fungsi keuangan mewujudkan Polri yang profesional, berkompeten, berkarakter dan patuh hukum dalam rangka menciptakan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Kenaikan anggaran Polda NTT harus disikapi dengan adanya peningkatan kinerja dan pelayanan dalam mendukung pelaksanaan Tupoksi Polri” Ucap Waka Polda saat membacakan sambutan tertulis Kapolda NTT.

Mengakhiri Sambutannya, Wakapolda mengajak para pengemban fungsi keuangan agar melakukan perubahan pola pikir (mind set) dan budaya (culture set) yang tidak sesuai lagi dengan perkembangan jaman dan tuntutan masyarakat yang menghendaki keterbukaan dalam pengelola keuangan Negara sesuai dengan amanat Undang-Undang Keuangan Negara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_191010.jpg

Tiga Tersangka Kasus pencurian ternak Siap diserahkan ke Kejaksaan Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Polsek Lewa senin (18/12) nanti akan menyerahkan tiga tersangka pencurian ternak (curnak) kerbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *