Home / Reskrim / Narkoba / Tingkatkan Profesionalisme Dit Sabhara dan Dit Narkoba Polda NTT gelar latihan Bersama
img-20170802-wa0018.jpg

Tingkatkan Profesionalisme Dit Sabhara dan Dit Narkoba Polda NTT gelar latihan Bersama

Tribratanewsntt.com – ​Personil K9 unit Satwa Direktorat Sabhara Polda NTT   bersama personil Direktorat Narkoba Polda NTT melaksanakan latihan pelacakan Narkoba Bersama, (2/8/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan dikantor Sabhara Polda NTT ini diikuti oleh 4 personil Direktorat Narkoba Polda NTT yang dipimpin oleh Ipda Edi Sulistiono dan 5 personil K9 unit satwa Dit Sabhara Polda NTT dibawah pimpinan Kasubnit Cakal Bripka Vincent Loye.

Selain itu unit satwa Polda NTT menurunkan 2 anjing pelacak narkoba dan 1 unit kendaraan khusus K9.

Ipda Edi saat dikonfirmasi oleh tim Tribratanewsntt.com mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih ketrampilan para personil Dit Narkoba dan Dit Sabhara Polda NTT sehingga bisa lebih Profesional dalam melaksanakan tugas pelacakan narkoba dilapangan.

Dalam kesempatan itu pula Bripka Vincent menjelaskan latihan bersama ini berguna untuk melatih kecepatan dan ketepatan anjing K9 dalam membantu tugas Kepolisian memberantas peredaran Narkoba yang semakin marak di Kota Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_9456

Demi terciptanya Upacara HUT RI Ke-72 aman dan lancar, Polres Kupang Kota turunkan personil pengamanan

Tribratanewsntt.com  – Dalam rangka menciptakan kemanan dan kelancaran selama pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih …