Home / Mitra Polisi / Kapolres Belu hadiri pembukaan Turnamen Piala Kemerdekaan Satgas Yon Raider 712/WT
IMG_4082

Kapolres Belu hadiri pembukaan Turnamen Piala Kemerdekaan Satgas Yon Raider 712/WT

Tribratanewsntt.com – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, selasa (8/8/17), menghadiri upacara pembukaan turnamen sepakbola mini di lapangan Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama, kel.Umanen, kec.Atambua Barat, kab.Belu.

Upacara pembukaan sekitar pukul 15.30 wita, dipimpin Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama, Letkol Elvino Yudha Kurniawan, SE

“Selain memeriahkan HUT RI ke-72, turnamen ini bertujuan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI-Polri, masyarakat serta mitra kamtibmas lainnya.” Ujar Dansatgas.

Kapolres Belu berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga dapat menyajikan sepak bola yang bersih, enak ditonton dan mencegah munculnya hal – hal negatif.

“Namanya pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang Kalah. Tim yang kalah harus sanggup mengakui kehebatan lawan dan mengakui kekurangannya. Kalau mereka mainnya bagus, tentu yang datang menonton juga puas dan hal-hal yang menjurus kekerasan tidak akan terjadi” Jelas Kapolres Belu.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini antara lain Dandim 1605 Belu Letkol Czi. Nurhidin Adi Nugroho, SE, Camat Atambua Barat, Lurah Umanen, Kepala RRI Atambua, kepala Bank Mandiri Atambua, Pengusaha serta Perwakilan Bank NTT Cabang Atambua.

Sebanyak 16 tim dari klub-klub sepakbola kota Atambua akan berlaga di turnamen yang memperebutkan piala kemerdekaan Satgas Pamtas Yon 712/WT.

Sesuai jadwal, turnamen yang diikuti para pemain yang berusia 21 tahun (U-21), akan digelar hingga tanggal 18 Agustus 2017 mendatang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170822-WA0002-768x432

Polwan Polres Ngada gelar sosialisasi di sejumlah sekolah di kabupaten Ngada

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 september 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *