Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas himbau penjual dan pemuda pasar hindari minuman keras
photo_2017-08-12_11-35-47

Bhabinkamtibmas himbau penjual dan pemuda pasar hindari minuman keras

Tribratanewsntt.com – Pasar merupakan salah satu pusat keramaian warga, oleh karena itu, para Anggota Bhabinkamtibmas menjadikan pasar sebagai salah satu target giat sambang dalam memberikan imbauan maupun sosialisasi. Sabtu,(12/8/2017).

Melihat minimnya kesadaran warga akan kamtibmas, para Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran Polsek Sumba Barat terus berupaya membangun semangat Kamtibmas dalam diri Masyarakat pedesaan. Seperti yang dilakukan oleh Bripda assyahrun Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bangedo.

Bripda Assyahrun melaksanakan kegiatan sambang di Pasar Waiha yang terletak di Desa Waiha, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya. Pasar yang dilaksanakan seminggu sekali tersebut, sengaja di sambangi oleh Bripda Assyahrun untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk membangun kesadaran warga akan pentingnya keamanan serta kenyamanan lingkungan.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Bripda Assyahrun juga mengimbau para pedagang agar tidak menjual minuman keras karena hal tersebut melanggar hukum. Bripda Polsek Kodi Bangedo tersebut memotivasi para remaja agar melakukan hal – hal positif sehingga dapat terhindar dari miras, narkoba serta tindak kejahatan lainnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-08-21-at-14.51.43-1.jpeg

Sadari banyak masyarakat butuhkan air, Sat Binmas Polres Sumba Timur salurkan air bersih

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 5000 liter air bersih disalurkan oleh Satuan Binmas Polres Sumba Timur di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *