Home / Polisi Kita / Bukit Fulan Fehan jadi saksi berkibarnya Sang Merah Putih
DJI_0070-1

Bukit Fulan Fehan jadi saksi berkibarnya Sang Merah Putih

Tribratanewsntt.com – Menyambut HUT kemerdekaan RI ke-72, Kepolisian Resor Belu mengibarkan bendera merah putih di Bukit Fulan Fehan, Desa Dirun, Kec. Lamaknen, Kab. Belu, jumat (11/8/17).

Pengibaran bendera merah putih di salah satu tempat wisata terbaik di Kab. Belu ini, dihadiri Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Waka Polres Belu KOMPOL Oktovianus Wadu Ere, SH, Kasubden 2 Den A Pelopor Brimob Atambua beserta anggota dan Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabang Belu dan pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek perbatasan dan anggota, serta anggota Dalmas, Lalu Lintas dan Polwan Polres Belu.

Selain mengibarkan bendera merah putih, anggota Polres Belu juga membentuk formasi bertuliskan RI 72. Kegiatan yang dihelat pukul 16.00 wita, berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Belu kepada awak media mengungkapkan bahwa kegiatan pengibaran bendera merah putih ini dilakukan sebagai bentuk rasa Nasionalisme serta kecintaan anggota Polri kepada NKRI.

“Kita betul-betul bangga bisa mengibarkan Bendera Merah Putih disini. Meskipun menempuh perjalanan yang jauh dan melewati jalan terjal, Kita tetap semangat untuk tunjukkan bahwa Kita selalu mencintai tanah air Indonesia dimanapun Kita berada” ujarnya.

Untuk diketahui, bukit Fulan Fehan merupakan sebuah lembah di kaki Gunung Lakaan yang berjarak sekitar 26 Km dari Kota Atambua, Ibukota Kabupaten Belu.

Di lembah yang berdekatan langsung dengan negara Timor Leste ini, pengunjung bisa menikmati ratusan kuda yang bebas berkeliaran, pohon kaktus yang tumbuh subur dan indahnya hamparan padang sabana yang luasnya tak terjangkau oleh mata.

Selain itu, tak jauh dari lembah ini ada beberapa objek bersejarah lainnya yang menjadi satu kesatuan paket yang mendukung pesona dan daya tarik objek wisata ini, seperti Benteng Ranu Hitu atau Benteng Lapis Tujuh di puncak Bukit Makes.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170822-WA0002-768x432

Polwan Polres Ngada gelar sosialisasi di sejumlah sekolah di kabupaten Ngada

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 september 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *