Home / Headline / Kapolda NTT hadiri pemusnahan barang bukti Narkoba dan Ribuan liter Miras
WhatsApp Image 2017-08-15 at 10.15.45 AM

Kapolda NTT hadiri pemusnahan barang bukti Narkoba dan Ribuan liter Miras

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H.  menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba dan minuman keras, (15/8/2017).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Narkoba Polda NTT di Mapolda NTT ini  dihadiri pula oleh Danrem 161/Wirasakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Danlantamal VII Kupang , Danlanud Eltari Kupang, Forkopimda , tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan dari Mahasiswa serta Pelajar SMU Sekota Kupang.

Barang bukti narkoba dan minuman keras tersebut merupakan hasil sitaan Dit Narkoba Polda NTT selama melaksanakan operasi Narkoba di wilayah Kota Kupang  baik obat – obatan terlarang maupun minuman keras berlabel ataupun tradisional jenis Sopi.

” ini merupakan bentuk Komitmen Polda NTT dalam upaya menekan peredaran narkoba diwilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur ” Ujar Kapolda NTT saat memberikan sambutan dalam kegiatan pemusnahan tersebut.

Selain itu Kapolda NTT juga mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan peran serta dari TNI baik TNI AD, AL dan AU serta institusi yang terkait dalam pemberantasan Narkoba diwilayah NTT.

“ jangan kita menganggap sepele permasalahan Narkoba, mari bersama kita tingkatkan kerja sama dan meningkatkan sinergitas lintas sektoral “ pungkas Kapolda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_191010.jpg

Tiga Tersangka Kasus pencurian ternak Siap diserahkan ke Kejaksaan Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Polsek Lewa senin (18/12) nanti akan menyerahkan tiga tersangka pencurian ternak (curnak) kerbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *