Home / Headline / Kapolda NTT hadiri sosialisasi teknis distribusi pupuk bersubsidi di Provinsi NTT
WhatsApp Image 2017-08-23 at 1.44.27 PM

Kapolda NTT hadiri sosialisasi teknis distribusi pupuk bersubsidi di Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. menghadiri kegiatan Sosialisasi dan koordinasi Pengamanan, Pengawasan dan Pembinaan teknis distribusi pupuk bersubsidi di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis ( 23/08/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston ini dimerupakan kerja sama antara PT. Pupuk Kaltim, Polda NTT dan Inkopol Republik Indonesia.

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan kondisi pendistribusian pupuk bersubsidi sudah menjadi masalah yang serius untuk ditangani bersama, karena kebutuhan pupuk nasional meningkat sementara produksi pupuk terbatas sehingga mengakibatkan harga pupuk semakin melambung.

Selain itu yang harus diperhatikan bahwa harga pupuk bersubsidi dan harga pupuk non subsidi sangat berbeda jauh, sehingga harus diantisipasi sedini mungkin agar tidak terjadi penyimpangan dan penyelewengan.

Menutup sambutannya Kapolda NTT berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi ini dapat memberikan gambaran sejauh mana pemahaman stake holder dengan informasi regulasi pupuk bersubsidi terkait dengan pola distribusi, harga dan tata cara mendapatkan alokasi pupuk.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_191010.jpg

Tiga Tersangka Kasus pencurian ternak Siap diserahkan ke Kejaksaan Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Polsek Lewa senin (18/12) nanti akan menyerahkan tiga tersangka pencurian ternak (curnak) kerbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *