Home / Polisi Kita / Kapolres Flotim Pimpin Rapat Kerja Anev Triwulan II Tahun 2017 Tingkat Polres Flotim
DSC_7629

Kapolres Flotim Pimpin Rapat Kerja Anev Triwulan II Tahun 2017 Tingkat Polres Flotim

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur Polda NTT  melaksanakan Rapat Kerja bulanan dalam rangka analisa dan evaluasi ( Anev ) situasi kamtibmas dan penanganan kasus serta pembahasan Penyerapan Anggaran selama Triwulan I dan II  ( Semester I ) tahun 2017 untuk tingkat Polres Flotim dan Polsek jajaran, yang dipimpin oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  bertempat di ruang Vicon polres Flotim. Kamis ( 10/8/2017 ).

Dalam raker tersebut dihadiri oleh Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasubbag, Perwira, Kasi dan Kaurmintu dari masing – masing Bagian dan Satfung.

Kapolres Flotim saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Rapat anev ini penting dilaksanakan guna menyampaikan kondisi, hambatan dan langkah – langkah yang diambil dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dan selanjutnya dari masing – masing kabag, kasat, kasikeu dan kapolsek agar memaparkan seluruh program kegiatan dan kendala selama bulan Januari hingga Juli tahun 2017.

Setelah dibuka oleh Kapolres Flotim kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan berturut – turut yang diawali oleh Kasat Intelkam polres Flotim AKP Andreas Lapenangga dengan materi Kirka persiapan Pilkades Serentak tahun 2017 diwilayah Kabupaten Flotim, kemudian dilanjutkan oleh Kabagops polres Flotim yang diwakili Kasubbag Binops Bagops AKP Maria Sarina Romakia, Kasat Reskrim polres Flotim Iptu I Nengah Lantika, Kabag Sumda polres Flotim Kompol Apolinaris Lebaama, S.AP, Kabagren polres Flotim Kompol Samuel Koehuan, Kasikeu polres Flotim Iptu Karim Bunga Tokan terkait Penyerapan Anggaran yang dinilai masih banyak belum terserap. Dan selanjutnya diikuti paparan dari masing – masing kapolsek jajaran.

Usai kegiatan pemaparan dilanjutkan tanggapan dan arahan dari Kapolres Flotim dan sebagai penutup Kapolres Flotim memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh peserta raker yang hadir untuk nantinya  diterapkan pada masing – masing Bagian, Satuan dan Polsek jajaran.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *