Home / Polisi Kita / Nekat Mencuri di siang bolong, Pelaku diamankan Aparat Polsek Lamboya
BoTy3oXt-Tangkap-765x510

Nekat Mencuri di siang bolong, Pelaku diamankan Aparat Polsek Lamboya

Tribrataneewsntt.com  – Kapolsek Lamboya IPTU Yustinus Randjamay bersama 8 personil anggotanya, hari ini Jumat tanggal 4 Agustus 2017 telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku perampokan yang terjadi di Lapangan Hobakala, Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya pada tanggal 1 Agustus 2017 lalu.

Penangkapan pelaku perampokan inisial MP (21 tahun) yang dilakukan oleh tim dari Polsek Lamboya di Jalan Raya Tanamali, Desa Laboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat ini berdasarkan atas Surat Perintah Penangkapan : SP.KAP/10/VIII/2017/RESKRIM tanggal 4 Agustus 2017.

Pelaku perampokan ini terbilang nekat, tengah hari tepatnya pukul 13.00 Wita tak mengurungkan aksi mereka untuk melakukan kejahatan. Penangkapan pelaku perampokan ini berdasarkan informasi dan keterangan yang diperoleh oleh pihak kepolisian dari masyarakat sekitar, terkait keberadaan pelaku.

Melihat kedatangan tim dari kepolisian, pelaku sempat berusaha melarikan diri. Namun tim dari Polsek Lamboya berhasil melakukan pengejaran dan menangkap di tempat pelaku perampokan ini, setelah kurang lebih tiga hari polisi melakukan deteksi dan penyelidikan akan keberadaan para perampok ini.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku ialah, 1 batang parang ulu kayu lamtoro, 1 unit Hand Phone merk Xiomi warna hitam, 1 unit Sepeda Motor Honda Supra Fit dan 1 unit Sepeda Motor Honda Mega Pro.

Menyikapi peristiwa ini, Kapolres Sumba Barat mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1535256930610.jpg

Cegah Linbas Ilegal, Polsubsektor Asumanu dan Satgas Pamtas Pos Asumanu Yon 743 Gelar Patroli Merah Putih

Tribratanewsntt.com,- Sebagai pimpinan tertinggi Polri di wilayah kabupaten Belu, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *