Home / Binkam / Personil Polsek Malaka Amankan Lomba Gerak Jalan 45 KM
mmmmmm

Personil Polsek Malaka Amankan Lomba Gerak Jalan 45 KM

Tribratanewsntt.com – Setelah siang harinya melakukan pengamanan gerak jalan kategori 17 KM, Aparat Polsek jajaran Malaka yakni Polsek Wewiku, Polsek Malaka Tengah, Polsek Weliman dan Polsek Malaka Barat kembali melakukan pengamanan lomba gerak jalan kategori 45 KM.

Gerak jalan dimulai minggu (13/8/17) malam sekitar pukul 22.30 wita yang dilepas oleh Wakil Bupati Malaka. Untuk titik star mengambil lokasi di Desa Lamea, Kec.Wewiku dan finish di lapangan umum Betun, Kec.Malaka Tengah.

Sebanyak 45 Peserta/tim ambil bagian dalam lomba gerak jalan 45 KM ini dengan peserta terdiri dari 15 tim Instansi Pemerintah Malaka dan 30 tim dari SMA se-Kab.Malaka.

Setelah dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Malaka, peserta gerak jalan dengan penuh semangat dan kompak, menyusuri lintasan yang dikawal ketat anggota Lantas Polres Belu BKO Betun.

Sebagai Pos Peristirahatan Pertama ( Pos I ) berada di Kec. Malaka Barat, Kab. Malaka sedangkan Pos Peristirahatan Kedua ( Pos II ) berada di Desa Haitimuk, Kec. Weliman, Kab. Malaka. Berdasarkan laporan dari anggota yang berada dilapangan, setelah beristirahat sejenak di Pos II, peserta gerak jalan kembali melangkahkan kakinya menuju Betun sekitar Pukul 04.25 wita.

Selain mengawal, anggota Polsek Jajaran Malaka didukung Koramil Betun, melakukan pengamanan di setiap titik/persimpangan jalan yang dilalui peserta lomba gerak jalan. Pelaksanaan gerak jalan hingga senin (14/8/17) pagi berjalan dengan aman dan lancar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

6b057034-ecab-4301-80b6-30edf2b4315b

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Brigadir Polisi Yulius Seran,bersama lurah Rinbesi dan Babinsa, melayat kerumah duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *