Home / Binkam / Polres Sumba Barat gelar pengamanan karnaval kabupaten Sumba Barat
photo_2017-08-15_19-11-06

Polres Sumba Barat gelar pengamanan karnaval kabupaten Sumba Barat

Tribratanewsntt.com –   Dalam menyambut HUT RI Ke – 72, Kabupaten Sumba Barat menyelenggarakan kegiatan Karnaval yang dilaksanakan di Lapangan SD Weekaburu Desa Weerena, Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam pembukaan acara tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Tallu, SH dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya, Kadis Perhubungan Sumba Barat Daya, Asisten 2 Sumba Barat Daya, Sekretaris Perhubungan Sumba Barat Daya, Kapolsek Loura, Danramil 1613 – 02 Laratama, Danki Brimob Subden 4 Den A pelopor Waitabula dan para peserta Karnaval Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kegiatan Karnaval sejauh 7 km tersebut di ikuti oleh seluruh Instansi Kabupaten Sumba Barat Daya, Seluruh Sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA, berbagai macam Suku dan Agama, serta Universitas yang ada di Sumba Barat Daya. Kegiatan yang mengundang perhatian Warga ini mendapatkan pengamanan dan pengawalan ketat oleh pihak Polri dan TNI.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-18-at-10.05.01

Jelang Pilkada NTT 2018, Kapolsek Cibal, Polres Manggarai Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Cibal Iptu Hima Domi Antonius bersama Ka SPKT Polsek Cibal Aiptu Paksedis Sogen himbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *