Home / Binkam / Polres Sumba Barat gelar pengamanan karnaval kabupaten Sumba Barat
photo_2017-08-15_19-11-06

Polres Sumba Barat gelar pengamanan karnaval kabupaten Sumba Barat

Tribratanewsntt.com –   Dalam menyambut HUT RI Ke – 72, Kabupaten Sumba Barat menyelenggarakan kegiatan Karnaval yang dilaksanakan di Lapangan SD Weekaburu Desa Weerena, Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam pembukaan acara tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Tallu, SH dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya, Kadis Perhubungan Sumba Barat Daya, Asisten 2 Sumba Barat Daya, Sekretaris Perhubungan Sumba Barat Daya, Kapolsek Loura, Danramil 1613 – 02 Laratama, Danki Brimob Subden 4 Den A pelopor Waitabula dan para peserta Karnaval Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kegiatan Karnaval sejauh 7 km tersebut di ikuti oleh seluruh Instansi Kabupaten Sumba Barat Daya, Seluruh Sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA, berbagai macam Suku dan Agama, serta Universitas yang ada di Sumba Barat Daya. Kegiatan yang mengundang perhatian Warga ini mendapatkan pengamanan dan pengawalan ketat oleh pihak Polri dan TNI.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1535256930610.jpg

Cegah Linbas Ilegal, Polsubsektor Asumanu dan Satgas Pamtas Pos Asumanu Yon 743 Gelar Patroli Merah Putih

Tribratanewsntt.com,- Sebagai pimpinan tertinggi Polri di wilayah kabupaten Belu, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *