Home / Home / Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam
photo_2017-08-21_11-09-08

Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Giat preventif terus dilakukan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Polsek Jajaran Polres Sumba Barat lebih memaksimalkan Patroli malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Giat Patroli malam selain memantau daerah rawan kejahatan, objek vital menjadi perhatian oleh para anggota yang melaksanakan Patroli.

Minggu (20/8), Polsek Kodi Bangedo melaksanakan giat Patroli malam di Desa Wainyapu, Desa Waiha dan Desa Monutoghi Kabupaten Sumba Barat Daya. Selain Polsek Kodi Bangedo, Polsek Loura juga melaksanakan giat Patroli malam pada hari Minggu tanggal 20 agustus 2017 pukul 23.00 Wita dengan melibatkan 6 (enam) orang personil. Giat patroli yang dilaksanakan di sekitar Jalan utama Waitabula berakhir pada pukul 02.30 Wita.

Tidak hanya Polsek Kodi Bangedo dan Polsek Loura, namun Polsek Kodi juga terus melaksanakan giat preventif yakni Patroli malam di Desa Mali Iha, Desa Kapaka Madeta dan Desa Homonggo Lele. Desa – desa tersebut merupakan catatan khusus bagi Polsek Kodi dalam mengantisipasi berbagai bentuk tindak kejahatan yang dapat mengancam situasi Kamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180719_134912

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.