Home / Binkam / Binmas / Sadari banyak masyarakat butuhkan air, Sat Binmas Polres Sumba Timur salurkan air bersih
WhatsApp-Image-2017-08-21-at-14.51.43-1.jpeg

Sadari banyak masyarakat butuhkan air, Sat Binmas Polres Sumba Timur salurkan air bersih

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 5000 liter air bersih disalurkan oleh Satuan Binmas Polres Sumba Timur di Desa Makamenggit, Senin (21/8/17) siang. Hal ini dikarenakan kondisi kemarau yang menyebabkan warga kesulitan air bersih.

Penyaluran air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisan terhadap masyarakat serta penyabaran program Polisi Peduli Kekeringan. Bagi-bagi air bersih disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan pasokan air bersih.

“ bagi-bagi air gratis ini selain untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat juga untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan air bersih karena air bersih itu suatu kebutuhan pokok yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kasat Binmas AKP I Nyoman Sutawan.

“ Kegiatan ini juga merupakan bagian dari  kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan air bersih karena beberapa wilayah dikabupaten Sumba Timur pada musim kemarau  banyak yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih,” ujarnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *